GLADI XXXII METALA FEB UMS 2021

METALA adalah organisasi kepecinta alaman yang menjadi sarana untuk menyalurkan kesadaran individu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta tentang kelestarian lingkungan dan segala macam kegiatan yang berbau alam serta petualangan. Selain itu juga sebagai sarana untuk belajar organisasi, melatih jiwa kepemimpinan dan wadah penyaluran minat, bakat, serta hobi.

 

Pendidikan Dasar ialah sebuah prosesi yang wajib dijalani oleh calon anggota sebelum menjadi anggota METALA, didalam METALA sendiri Pendidikan dasar diberi nama GLADI yaitu Gelar Pendidikan Dasar. Secara umum GLADI 32 METALA bertujuan sebagai regenerasi anggota dalam sebuah organisasi. GLADI dibuat untuk memberikan pendidikan kepecinta alaman pada calon anggota sebagai bekal menjadi pecinta alam yang pandai terampil, aktif serta sigap dan memiliki wawasan yang luas. GLADI itu sendiri merupakan gerbang awal untuk menjadi Anggota dari METALA.

 

 



GLADI 32 METALA 2021 yang bertema "Membentuk Generasi Baru Proaktif, Komunikatif, Inisiatif , dan Berfikir Kritis Guna Organisasi METALA yang Solid Produktif Berprestasi" dilaksankan pada tanggal 24 - 28 Nopember 2021 di Lereng Lawu Selatan yang diikuti oleh 14 calon anggota dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 7 orang perempuan.

Maksud dan tujuan dari kegiatan GLADI ini selain mencari regenerasi anggota METALA juga mencari kualitas, loyalitas anggota yang berkarter, berkompeten dan berwawasan luas.

 

Semoga  ke 14 anggota baru METALA ini bisa menjadikan METALA yang lebih baik lagi dengan kontribusi yang mereka berikan serta dapat menggali ilmu sedalam dalamnya di METALA  hingga mereka dilantik menjadi anggota penuh METALA dan meneruskan tongkat estafet kepengurusan METALA.