35 TAHUN METALA : BERBAGI KEBAHAGIAN BERSAMA MURID SLB ANUGRAH COLOMADU

Sukoharjo – METALA (Mahasiswa Ekonomi Pecinta Alam) FEB UMS kamis, 04/04/2024 mengadakan kegiatan berbagi Bersama teman-teman di Sekolah Luar Biasa (SLB) Anugrah Colomadu, Karanganyar. Kegiatan Berbagi ini merupakan serangkain MILAD METALA yang ke 35 tahun. Membawa tema “35th METALA Tumbuh Bersama, Selalu Ada Ruang Untuk Menjadi Lebih Baik” tentu banyak harapan dan doa mengiringi METALA FEB UMS untuk saat ini dan masa yang akan datang

Di SLB Anugrah Colomadu ini, banyak teman-teman berkebutuhan khusus yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih, seperti penderita autisme dan down syndrome. Di tempat ini, METALA FEB UMS melakukan berbagai kegiatan dan interaksi dengan teman-teman SLB. Bernyanyi, menari dan bermain games seru untuk memeriahkan acara.

Tidak lupa METALA FEB UMS juga menyalurkan donasi yang telah dititipkan para donator kepada pihak SLB Anugrah Colomadu, Karanganyar. Donasi yang kami berikan antara lain pakaian layak pakai, berbuka puasa Bersama teman teman di SLB Anugrah dan Uang.

“Semoga kegiatan kami ini bisa menjadi sarana bersyukur dan selalu bersemangat dalam melakukan kegiatan kedepanya. Semangat adik adik di SLB Anugrah tentu menjadi hal baik untuk kami bisa jauh lebih semangat lagi. Semoga juga dengan kegiatan ini METALA FEB UMS bisa menjadi lebih baik, lebih berpestasi dan lebih bisa memberikan hal baik lagi kedepanya” kata Arief Ginanjar (ketua umum METALA FEB UMS 2024) dalam sambutanya

Sekali lagi terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah ikut serta dalam keberlangsungan kegiatan berbagi METALA FEB UMS kali ini.

Penulis : Arif Ginanjar Pratama
Editor : Wahyu Hutomo