Halaman

MILAD XXVIII METALA

MILAD XXVIII METALA 2017

Milad 28 METALA METALA adalah organisasi kepecinta alaman yang menjadi sarana untuk menyalurkan kesadaran individu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta tentang kelestarian lingkungan dan segala macam kegiatan yang berbau alam serta petualangan. Selain itu juga sebagai sarana untuk berorganisasi, melatih jiwa kepemimpinan dan wadah penyaluran minat, bakat serta hobi. MILAD XXVIII METALA ini dibuat dengan berbagi serangkaian acara untuk mempererat tali persaudaraan antar intern anggota METALA maupun ekstern, dan sebagai perayaan dies natalies METALA yang ke 28. 

1.           Donor Darah : dilaksanakan pada tanggal 13 April Mei 2017 yang bertempat di hall FEB yang bekerjasama dengan PMI Surakarta dan mendapatkan 30 kantong darah. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 WIB- 13.00 WIB, dengan partisipan dari mahasiswa umum dan dosen.

2.          Fun Orienteering : dilaksanakan pada tanggal 15 April 2017, dalam fun orienterring ini di ikuti oleh 46 peserta yang berasal dari mapala yang tersebar di Solo raya yang dibagi menjadi kategori yaitu putra dan putri. Area perlombaan di sekitar Pabelan dan kampus 2 UMS. 

3.          Sarasehan Intern : dilaksanakan di Segoro Gunung pada tanggal 23 -24 April 2017. Sarasehan intern ini dilaksanakan guna mempererat tali persaudaraan antar anggota METALA sendiri, dalam acara ini kami juga melakukan penanaman di area Segorogunung. 




4.         Sarasehan ekstern : dilaksanakan pada tanggal 29 April 2017 yang bertempat di GOR UMS. Dalam acara ini kami mengundang mapala se Joglosemar dan UKM FEB. Acara ini bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.