METALA Tebar Cinta dan Kasih Sayang dengan Berqurban

METALA - Setiap Tanggal 10 Dzul Hijjah, semua umat Islam yang tidak melaksanakan Haji merayakan Hari Raya Idul Adha. Pada hari itu, umat islam sangat disunahkan untuk berQurban, dan pada tahun ini, METALA melaksanakan kegiatan berQurban di Dusun Kepil, Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, pada tanggal 9 - 11 agustus 2019.



Dalam kegitan ini, METALA bekerjasama dengan Lazismu, Solomadicare, PAS (Paguyuban Anak Santri), Yayasan Diponegoro dan Al Irsyad, dengan mengambil tema " Tebar cinta dan kasih sayang dengan berQurban ". Kegiatan - kegiatan yang dilakukan adalah Bersih Desa, Pengobatan Gratis, Lomba anak - anak, Takbir Keliling, Melaksankan Shalat Ied, Pembagian Daging Qurban, Bakti sosial (pembagian paket sembako) dan Penanaman Bibit Pohon.


Untuk Laporan Donasi yang masuk ke Panitia untuk kegiatan Berqurban kali ini sebagai berikut :
1. 1 Ekor Sapi ( Kolektif 7 Orang ) 
2. 6 Ekor Kambing
3. 560 Kg Beras
4. 100 Paket Sembako
5. 50 Selimut

Untuk Seluruh Donasi Yang Kami terima telah tersalurkan kepada Warga di daerah Dusun Trayem, Dusun Gendelean, Dusun Kepil, Desa Krinjing, Kec Dukun, Kab Magelang dan Dusun Bojong, Desa Ngargomulya, Kec Dukun, Kab Magelang

  

Alhamdulillah dengan Antusias Warga mengikuti setiap kegiatan yang telah di agendakan oleh temen temen METALA, kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan semarak. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah membantu dan mendonasikan hartanya sehingga berjalannya agenda kita, dan semoga menjadi pahala untuk kita semua  . (WH)